PENGARUH MOTIVASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey Pada Divisi Akuntansi dan Keuangan KSP. Artha Mitra Sejati)

SEPTIANI, NUR INDAH (2011) PENGARUH MOTIVASI, GAYA KEPEMIMPINAN DAN PENGEMBANGAN KARIER TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Survey Pada Divisi Akuntansi dan Keuangan KSP. Artha Mitra Sejati). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
2._Halaman_Depan.pdf

Download (363kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
3.BAB_I.pdf

Download (110kB)
[img] PDF (Bab II)
4.BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] PDF (Bab III)
5.BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] PDF (Bab IV)
6.BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (232kB)
[img] PDF (Bab V)
7.BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
8.DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (97kB)
[img] PDF (Lampiran)
9.Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk menguji pengaruh motivasi, gaya kepemimpinan dan pengembangan karier terhadap kinerja karyawan divisi akuntansi dan keuangan KSP. Artha Mitra Sejati. Penelitian ini mengambil sampel karyawan Koperasi Simpan Pinjam Artha Mitra Sejati divisi akuntansi dan keuangan, sejumlah 47 karyawan. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah metode kuisioner, wawancara dan studi pustaka. Data diolah menggunakan program SPSS 13.0 for Windows. Sebelum dilakukan pengujian hipotesis terlebih dahulu dilakukan pengujian validitas dan reliabilitas, kemudian dilanjutkan uji asumsi klasik meliputi; uji normalitas, uji multikolinealitas dan uji heteroskedastisitas. Dari pengujian tersebut diperoleh hasil semua data valid serta reliabel, dan semua variabel terdistribusi normal, serta terbebas dari gejala multikolinealitas dan heteroskedastisitas. Pengujian hipotesis penelitian ini menggunakan analisis Regresi Linier Berganda, uji F dan Uji t. Hasil analisis menunjukkan bahwa (1) motivasi tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas t lebih besar dari 0,05 yaitu sebesar 0,950, berarti P > 0,05. (2) gaya kepemimpinan tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini ditunjukkan oleh nilai probabilitas t lebih besar dari 0,05 yaitu sebesar 0,064, berarti P > 0,05. (3) pengembangan karier berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan. Hal ini ditunjukkan oleh nilai ptobabilitas t sebesar 0,019, berarti P < 0,05. Dengan demikian hal tersebut mengindikasikan bahwa pengembangan karier yang transparan dari manajemen KSP. Artha Mitra Sejati merupakan indikasi yang paling mempengaruhi peningkatan kinerja karyawan.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Motivasi, Gaya Kepemimpinan, Pengembangan Karier, dan Kinerja Karyawan
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Users 1504 not found.
Date Deposited: 02 May 2011 09:50
Last Modified: 02 May 2011 09:50
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/12021

Actions (login required)

View Item View Item