NASUTION , ACHMAD (2007) PERSEPSI MAHASISWA AKUNTANSI PADA PERGURUAN TINGGI DI SURAKARTA MENGENAI KODE ETIK IKATAN AKUNTAN INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
DEPAN.PDF Download (56kB) |
|
|
PDF (Bab I)
BAB_1.PDF Download (21kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB_2.PDF Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
||
PDF (Bab III)
BAB_3.PDF Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_4.PDF Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_5.PDF Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
PUSTAKA.PDF Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.PDF Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
||
PDF (Kuisioner)
KUISIONER.PDF Download (21kB) |
Abstract
Hubungan antara partisipasi pemakai dan kepuasan pemakai dalam proses pengembangan sistem masih menjadi masalah yang menarik , karena belum ada hasil empirik yang konsisten. Dalam menjelaskan beberapa kepastian hasil pengaruh dari tiga faktor kontijensi Kompleksitas tugas, komnpleksitas sistem, dan Pengaruh Pemakai dalam hubungan antara Partisipasi Pemakai dengan Kepuasan Pemakai dalam pengembangan sistem informasi telah diteliti. Penelitian ini bertujuan untuk memberikan bukti empiris tentang hubungan antara partisipasi pemakai dengan kepuasan pemakai dalam pengembagan sistem informasi, dan apakah kompleksitas sistem, pengaruh pemakai, kompleksitas tugas, sebagai moderasi variabel terhadap hubungan antara partisipasi dan kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi. Populasi dari penelitian ini adalah Universitas Sebelas Maret Surakarta (UNS) di Surakarta, dengan sampel Dosen dan Karyawan yang menggunakan dan terlibat dalam pengembangan sistem informasi. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner, dari 60 kuesioner yang kembali kepada peneliti sebanyak 40 kuesioner. Pengujian hipotesis dilakukan dengan menggunakan Moderated Regression Analysis (MRA). Data diolah dengan menggunakan program SPSS versi. 11 yang lebih dahulu diuji dengan menggunakan Asumsi Klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, serta uji heterokedastisitas. Berdasarkan pengujian hipotesis yang dilakukan diperoleh hasil penelitian yang menunjukkan bahwa partisipasi pemakai; partisipasi pemakai dan kompleksitas tugas; partisipasi pemakai, kompleksitas tugas, interaksi antara kompleksitas tugas dan partisipasi pemakai; partisipasi pemakai dan kompleksitas sistem; partisipasi, kompleksitas sistem dan interaksi antara partipasi pemaki dengan kompleksitas sistem; partisipasi pemakai dan pengaruh pemakai; dan partisipasi pemakai, pengaruh pemakai dan interaksi antara partisipasi pemakai dengan pengaruh pemakai secara bersama-sama dapat mempengaruhi kepuasan pemakai.partisipasi pemakai dapat mempengaruhi kepuasan pemakai dalam pengembangan sistem informasi dan dikatakan bahwa partisipasi pemakai, kompleksitas tugas, interaksi antara partisipasi pemakai dan kompleksitas tugas secara bersama-sama dapat mempengaruhi kepuasan pemakai. Serta parti sipasi pemakai, pengaruh pemakai dan interaksi antara partisipasi pemakai, pengaruh pemakai secara bersama-sama berpengaruh terhadap kepuasan pemakai.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Partisipasi pemakai, Kepuasan pemakai, Kompleksitas tugas, Kompleksitas sistem, Pengaruh pemakai |
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Users 1504 not found. |
Date Deposited: | 06 Apr 2011 05:08 |
Last Modified: | 06 Apr 2011 05:08 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11242 |
Actions (login required)
View Item |