PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, MASA KERJA DAN JOB IN SECURITY TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA

SUYATMAN , SUYATMAN (2007) PENGARUH MOTIVASI, DISIPLIN, MASA KERJA DAN JOB IN SECURITY TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta .

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
hal_depan.pdf

Download (65kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
bab_1.pdf

Download (13kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (42kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)
[img] PDF (Bab IV)
bab_4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (80kB)
[img] PDF (Bab V )
bab_5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (7kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (44kB)

Abstract

Setiap perusahaan pada dasarnya mempunyai tujuan untuk memperoleh keuntungan yang semaksimal mungkin dan juga berharap untuk dapat meminimumkan biaya-biaya yang dikeluarkan guna menjaga kelangsungan hidupnya. Selain itu produk yang optimal guna memenuhi kebutuhan konsumen untuk mencapai tujuan peningkatan produksi dan berbagai sasaran yang telah ditetapkan maka sangat diperlukan adanya tenaga kerja yang berdaya guna dan profesional serta mempunyai kesadaran akan tanggung jawabnya di dalam melaksanakan tugas pekerjaanya. Perumusan masalah adalah sebagai: 1) Adakah pengaruh motivasi, disiplin, masa kerja dan job in security terhadap produktivitas kerja karyawan pada Universitas Muhammadiyah Surakarta? 2) Diantara variabel motivasi, disiplin, masa kerja dan job in security manakah yang mempunyai pengaruh paling dominan terhadap produktivitas kerja karyawan pada Universitas Muhammadiyah Surakarta? Hipotesa dalam penelitian ini sebagai berikut: 1) Ada pengaruh yang signifikan antara motivasi, disiplin, masa kerja dan Job in Security terhadap produktivitas karyawan pada Universitas Muhammadiyah Surakarta. 2) Motivasi merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling dominan dengan produktivitas karyawan dibanding motivasi, dis iplin, masa kerja dan job in security pada Universitas Muhammadiyah Surakarta. Berdasarkan hasil analisis dan hasil perhitungan diatas maka dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1) Ada pengaruh yang signifikan antara motivasi, disiplin, masa kerja dan job in security terhadap produktivitas karyawan pada Universitas Muhammadiyah Surakarta. 2) Motivasi merupakan variabel yang memiliki pengaruh paling dominan dengan produktivitas karyawan dibanding motivasi, disiplin, dan masa kerja pada Universitas Muhammadiyah Surakarta. Saran-saran yang disampaikan sebagai berikut: 1) Sehubungan ada pengaruh motivasi kerja, disiplin, masa kerja dan job in security, maka pihak perguruan tinggi dapat dipertahankan atau ditingkatkan lagi. 2) Untuk meningkatkan kualitas kerja dengan cara mengadakan study banding ke perguruan lain atau perekrutan tenaga kerja yang berpengalaman.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Users 1504 not found.
Date Deposited: 31 Mar 2011 04:48
Last Modified: 31 Mar 2011 04:48
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/11123

Actions (login required)

View Item View Item