Budini, Sri (2007) PENGARUH DISIPLIN SISWA DAN TINGKAT PENDIDIKAN ORANG TUA TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS I SMK VETERAN KLATEN. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf Download (62kB) |
|
|
PDF (Bab I)
Bab_I.pdf Download (14kB) |
|
PDF (Bab II)
Bab_II.pdf Restricted to Repository staff only Download (36kB) |
||
PDF (Bab III)
Bab_III.pdf Restricted to Repository staff only Download (38kB) |
||
PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
||
PDF (Bab V)
BAB_V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
||
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
|
PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (43kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah mengetahui (1) Pengaruh prestasi belajar siswa dengan disiplin siswa, (2) Pengaruh pendidikan orang tua dengan prestasi belajar matematika. Sampel diambil secara random sebanyak 40 orang. Metode pengumpulan datanya adalah metode angket dan metode tes sebagai metode pokok, sedangkan dokumentasi sebagai metode bantu. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan analisis data menggunakan anava dua jalan. Dari hasil analisis dengan taraf signifikan 0,05 diperoleh (1) Fa = 27,576 ? Ftabel = 4,10, maka terdapat pengaruh positif antara disiplin siswa dengan prestasi belajar matematika, (2) Fb = 20,6,5 ? Ftabel = 4,10, maka adanya pengaruh positif antara pendidikan orang tua dengan prestasi belajar matematika, (3) Fab = 19,940 ? Ftabel = 3,26 maka adanya pengaruh bersama antara disiplin siswa dan pendidikan orang tua terdapat prestasi belajar matematika.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Disiplin Siswa, Tingkat Pendidikan Orang Tua, Prestasi Belajar |
Subjects: | L Education > LC Special aspects of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 09 Mar 2011 04:39 |
Last Modified: | 19 Nov 2019 06:34 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/10745 |
Actions (login required)
View Item |