Nurhidayat, Taufik and , Drs. M. Farid Wajdi, MM, Ph.D (2018) Pengaruh Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Hypermarket Assalaam Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (466kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
halaman depan.pdf Download (458kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (165kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (273kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) | Request a copy |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) | Request a copy |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (87kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (693kB) | Request a copy |
|
PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
Surat Pernyataan Keaslian Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (161kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan yang hendak dicapai dengan mengadakan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel-variabel Pelayanan dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang yang terdiri dari fokus: fokus pada konsumen. Hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan perusahaan dalam mengevaluasi tingkat pelayanan dan promosi berpengaruh terhadap minat beli ulang dalam meningkatkan penjualan perusahaan. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian berupa deskriptif dan kausal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen, sedangkan sampel penelitian adalah 100 orang responden dengan Purposive Sampling sebagai teknik pengambilan sampel. Hasil penelitian menunjukan bahwa Uji t variabel Kualitas Pelayanan menunjukan Nilai thitung > ttabel sehingga ada pengaruh signifikan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang dan Uji t variabel Promosi menunjukan Nilai thitung > ttabel sehingga ada pengaruh signifikan Promosi terhadap Minat Beli Ulang, sedangkan Uji F menunjukan Nilai Fhitung > Ftabel sehingga kedua variabel Kualitas Pelayanan dan Promosi signifikan mempengaruhi Minat Beli Ulang, sedangkan Uji R2 secara simultan menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan dan Promosi Hypermarket Assalaam memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Ulang sebesar 55,7%, sisanya 44,3% dipengaruhi oleh factor-faktor lain. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli Ulang.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Promosi, Minat Beli Ulang |
Subjects: | H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | TAUFIK NUR HIDAYAT |
Date Deposited: | 31 Jan 2018 07:06 |
Last Modified: | 31 Jan 2018 07:06 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/58712 |
Actions (login required)
View Item |