Pratiwi, Novia and , Prof. Dr. Yetty Sardjono, M.Si (2015) Kontribusi Strategi Belajar Mahasiswa Dan Kualitas Pembelajaran Dosen Terhadap Prestasi Belajar Mata Kuliah Akuntansi Sektor Publik Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (60kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (207kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (266kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Download (69kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (44kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (670kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (544kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk : 1) Untuk mengetahui kontribusi strategi belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar mahasiswa; 2) Untuk mengetahui kontribusi kualitas pembelajaran dosen terhadap prestasi belajar mahasiswa; 3) Untuk mengetahui kontribusi strategi belajar mahasiswa dan kualitas pembelajaran dosen terhadap prestasi belajar mahasiswa. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Akuntansi angkatan 2013 yang mengambil mata kulia Akuntansi Sektor Publik yang berjumlah 184 mahasiswa dengan sampel 119 mahasiswa yang diambil dengan teknik proportional random sampling. Data diperoleh dengan menggunakan metode angket dan metode dokumentasi. Sebelumnya angket telah diujicobakan dan diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda, uji F, uji t, sumbangan relatif dan sumbangan efektif. Hasil dari analisis data diperoleh persamaan garis linier Y = = 19,590 + 0,576X
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | strategi belajar mahasiswa, kualitas pembelajaran dosen, prestasi belajar |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Cahyana K. Widada |
Date Deposited: | 11 Nov 2015 05:47 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 04:28 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39373 |
Actions (login required)
View Item |