Kontribusi Strategi Belajar Mahasiswa Dan Kualitas Pembelajaran Dosen Terhadap Prestasi Belajar Mata Kuliah Akuntansi Sektor Publik Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Surakarta

Pratiwi, Novia and , Prof. Dr. Yetty Sardjono, M.Si (2015) Kontribusi Strategi Belajar Mahasiswa Dan Kualitas Pembelajaran Dosen Terhadap Prestasi Belajar Mata Kuliah Akuntansi Sektor Publik Mahasiswa Pendidikan Akuntansi Angkatan 2013 Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (60kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (163kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (207kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (266kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (44kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (670kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk : 1) Untuk mengetahui kontribusi strategi belajar mahasiswa terhadap prestasi belajar mahasiswa; 2) Untuk mengetahui kontribusi kualitas pembelajaran dosen terhadap prestasi belajar mahasiswa; 3) Untuk mengetahui kontribusi strategi belajar mahasiswa dan kualitas pembelajaran dosen terhadap prestasi belajar mahasiswa. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Pendidikan Akuntansi angkatan 2013 yang mengambil mata kulia Akuntansi Sektor Publik yang berjumlah 184 mahasiswa dengan sampel 119 mahasiswa yang diambil dengan teknik proportional random sampling. Data diperoleh dengan menggunakan metode angket dan metode dokumentasi. Sebelumnya angket telah diujicobakan dan diuji validitas dan reliabilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda, uji F, uji t, sumbangan relatif dan sumbangan efektif. Hasil dari analisis data diperoleh persamaan garis linier Y = = 19,590 + 0,576X

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: strategi belajar mahasiswa, kualitas pembelajaran dosen, prestasi belajar
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi
Depositing User: Cahyana K. Widada
Date Deposited: 11 Nov 2015 05:47
Last Modified: 12 Oct 2021 04:28
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39373

Actions (login required)

View Item View Item