Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Perdana Tri (Study Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Kurniawan, Muhammad Fauzi Arif and , Ir. Irmawati, S.E., M.Si (2014) Analisis Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Membeli Produk Perdana Tri (Study Empiris Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (221kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (409kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (94kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (114kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (143kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (155kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (6kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (812kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh faktor produk, harga, distribusi, dan promosi dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta dan untuk mengetahui dan menganalisis faktor mana yang berpengaruh dominan dalam keputusan membeli bagi pengguna kartu Perdana TRI dikalangan Mahasiswa Muhammadiyah Surakarta. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 responden yaitu Mahasiswa Universitas Muhammadiah Surakarta yang menggunakan kartu Perdana TRI. Berdasarkan hasil uji ttest maka diketahui variabel produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan produk berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,020) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan harga berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,022) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan distribusi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen, variabel promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan konsumen atau karena t.sig (0,000) lebih kecil dari 0,05 () maka secara signifikan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan konsumen. Hasil analisis uji F diketahui Fhitung > Ftabel (34,374 > 2,76), maka Ho ditolak, Berarti secara bersama-sama variabel produk, harga, distribusi dan promosi berpengaruh significant terhadap keputusan konsumen (Y). Sehingga model yang digunakan adalah fit. Berdasarkan koefisien determinasi diperoleh R square (R2) sebesar 0,574, berarti variasi perubahan variabel keputusan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel produk, harga, distribusi dan promosi sebesar 57,4%. Sedangkan sisanya sebesar 42,6% dijelaskan oleh variabel lain diluar model

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Produk, Harga, Distribusi, Promosi dan Keputusan Membeli
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 21 Feb 2015 04:48
Last Modified: 19 Oct 2021 12:44
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31999

Actions (login required)

View Item View Item