Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Swalayan Sinar Baru Wonogiri

Cristyantyo, Cristyantyo and , Drs. Widoyono, MM. (2014) Pengaruh Lokasi, Harga, Dan Pelayanan Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Melakukan Pembelian Di Swalayan Sinar Baru Wonogiri. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (520kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I .pdf

Download (157kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (381kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (235kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V .pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini, pertama untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga dan pelayanan yang berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Swalayan Sinar Baru Wonogiri. Kedua, untuk mengetahui pengaruh lokasi, harga dan pelayanan tersebut manakah yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Swalayan Sinar Baru Wonogiri. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah : uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolineritas, uji heterokedastisitas, uji autokorelasi, analisis regresi berganda, uji t, uji F, dan uji koefisien determinasi. Hasil dari analisis uji F menunjukan bahwa variabel lokasi, harga dan pelayanan secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian di Swalayan Sinar Baru Wonogiri. Sedangkan dari analisis uji t variabel yang paling dominan pengaruhnya terhadap keputusan konsumen dalam melakukan pembelian adalah variabel pelayana.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, harga, pelayanan dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 21 Feb 2015 02:45
Last Modified: 19 Oct 2021 12:40
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31994

Actions (login required)

View Item View Item