Pengaruh Pembelajaran Joyful Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran IPA SD Negeri Tangkil 4 Tahun Pelajaran 2013/2014

Hasan, Rasyiid Nur and , Dra. Sri Hartini, S.H, M.Pd (2014) Pengaruh Pembelajaran Joyful Learning Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas V Mata Pelajaran IPA SD Negeri Tangkil 4 Tahun Pelajaran 2013/2014. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
01._HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (516kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
02._BAB_I.pdf

Download (125kB)
[img] PDF (Bab II)
03._BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)
[img] PDF (Bab III)
04._BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (202kB)
[img] PDF (Bab IV)
05._BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] PDF (Bab V)
06._BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (94kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
07._DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (27kB)
[img] PDF (Lampiran)
08._LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)
[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (108kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pembelajaran joyful learning terhadap minat belajar siswa kelas V mata pelajaran IPA SD Negeri Tangkil 4. Subyek penelitian adalah guru kelas V dan Siswa kelas V SD Negeri Tangkil 4 yang berjumlah 22 siswa. Uji Validitas penelitian ini menggunakan korelasi product moment dengan 16 soal valid dari 20 soal, sedangkan Hasil Uji reabilitas Cronbach’s alpha dengan koefisien reliabilitas (r11)0,920. Harga (r11) untuk semua variabel lebih besar dari rtabel pada taraf signifikansi (

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: joyful learning,minat belajar
Subjects: L Education > LB Theory and practice of education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 03 Feb 2015 10:14
Last Modified: 17 Oct 2021 06:23
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31784

Actions (login required)

View Item View Item