Analisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Natasha Skin Care Di Solo

Yanuarti, Retno Wulan and , Dra. Wuryaningsih DL, MM (2014) Analisis Pengaruh Harga Dan Promosi Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Produk Natasha Skin Care Di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (397kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (269kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (50kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (77kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (197kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (31kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (190kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, dan promosi terhadap kepuasaan konsumen. Data yang dipakai berjumlah 70 responden yang menjadi konsumen natasha skin care di Solo. Metode yang digunakan adalah metode purposive sampling untuk mencari responden. Metode analisis data yang digunakan sebagai acuan untuk menguji penelitian adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear berganda. Uji asumsi klasik terdapat uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedasitas, sedangakan uji hipotesis yang digunakan uji T, uji F, koefisien determinasi. Hasil uji T menunjukan bahwa variabel Harga berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan bahwa nilai probabilitas variabel harga lebih kecil dari 0.05 (0.000<0.05). Untuk variabel promosi berpengaruh terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan bahwa nilai probabilitas variabel promosi lebih kecil dari 0.05 (0.000<0.05). Sedangkan Hasil uji F secara bersama-sama variabel-variabel harga dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat ditunjukan nilai Fhitung sebesar 34.978 dengan nilai probabilitas sebesar 0.000 (0.000<0.05), sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil koefisien determinasi atau R square (R2) sebesar 0,511, berarti variasi perubahan variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh harga (X1), dan promosi (X2) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen sebesar 51,1%. Sedangkan sisanya sebesar 48,9% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Munawar Munawar
Date Deposited: 25 Nov 2014 12:28
Last Modified: 19 Oct 2021 07:37
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31017

Actions (login required)

View Item View Item