Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame

Yanti, Dama and , Drs. Wiyadi, MM., Ph.D (2014) Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Produk Oriflame Studi Kasus pada Konsumen Pengguna Produk Oriflame. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
NASKAH_PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Halaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (209kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (188kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (389kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (161kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (263kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (492kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang menggunakan produk Oriflame sebanyak 100 orang responden. Dengan teknik pengambilan sampel convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, harga dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk penelitian mendatang perlu menambah variabel lain seperti : promosi, desain produk, brand awarness, brand image, brand personality, popularity agar hasil penelitiannya lebih baik.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, citra merek, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 17 Sep 2014 16:20
Last Modified: 18 Oct 2021 03:22
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/30246

Actions (login required)

View Item View Item