Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Merek Laptop Di Surakarta

Murti, Afandi Bayu and , Drs. Sri Padmantyo, MBA (2013) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Pemilihan Merek Laptop Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (106kB)
[img]
Preview
PDF (HAlaman depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (334kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (43kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (125kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara harga, kualitas dan bentuk atau model dengan pemilihan merek laptop di Surakarta dan untuk mengetahui apakah secara bersama -sama ada pengaruh antara harga, kualitas dan bentuk atau model terhadap pemilihan merek laptop di Surakarta. Sampel adalah sebagian dari populasi yang karakteristiknya hendak diselidiki, dan dianggap bisa mewakili keseluruhan populasi atau jumlahnya lebih sedikit daripada jumlah populasinya (Djarwanto dan Subagyo, 2005: 108). Sampel yang diteliti sebanyak 60 responden yang diambil dari beberapa toko yang ada di wilayah Surakarta. Berdasarkan hasil uji t diperoleh hasil diperoleh bahwa kualitas mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pemilihan merek, variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pemilihan merek dan bentuk atau model mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pemilihan merek. Sedangkan hasil uji F diperoleh bahwa Fhitung > Ftabel (22,572 > 3,23), maka Ho ditolak berarti ada pengaruh yang signifikan antara kualitas (X1), harga (X2), bentuk atau model (X3) secara bersama-sama terhadap pemilihan merek (Y) atau karena F.sig (0,000) lebih kecil dari dari 0,05 (? ) maka kualitas (X1), harga (X2), bentuk atau model (X3) secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap pemilihan merek (Y).

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas, Harga, Bentuk atau Model dan Pemilihan Merek
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 04 Sep 2013 11:38
Last Modified: 20 Oct 2021 22:49
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/25547

Actions (login required)

View Item View Item