Pengaruh Label Halal Dan Label Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap Di 4 Kabupaten Kota Kabupaten Sukoharjo

Sari, Yayuk Kurnia and , Drs. M.Nasir, MM. (2013) Pengaruh Label Halal Dan Label Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Mie Sedaap Di 4 Kabupaten Kota Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah_Publikasi.pdf

Download (361kB)
[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
Halaman_Depan.pdf

Download (521kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_I.pdf

Download (91kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (219kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (252kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (55kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
Daftar_Pustaka.pdf

Download (51kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pengaruh Label Halal dan Label Kemasan Terhadap Keputusan Pembelian Mie Sedaap Di 4 Kecamatan Kota Kabupaten Sukoharjo. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh label halal (X1) terhadap keputusan pembelian produk mie Sedaap dan untuk menganalisa pengaruh label kemasan (X2) terhadap keputusan pembelian produk mie Sedaap. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat muslim di Kabupaten Sukoharjo. Sedangkan jumlah sampel yang diambil sebesar 100 orang responden. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi linear berganda dengan uji t,uji f,dan koefisien determinasi (R2). berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel label halal (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung> ttabel sebesar 2,843 > 1,984. Variabel label kemasan juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian karena thitung > ttabel sebesar 2,222 > 1,984. Pada uji f diperoleh fhitung > ftabel sebesar 67,967 > 4.00 maka secara serempak variabel label halal (X1) dan label kemasan(X2) secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: label halal,label kemasan,keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 19 Apr 2013 12:16
Last Modified: 01 Nov 2021 13:34
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/23743

Actions (login required)

View Item View Item