Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kompensasi, dan Pengembangan Karier, Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara

Kumoro, Dwi Ferdiyatmoko Cahya (2012) Pengaruh Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kompensasi, dan Pengembangan Karier, Terhadap Kinerja Guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (518kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf

Download (35kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (69kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (15kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (29kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (507kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan kepala sekolah, kompensasi, dan pengembangan karier, terhadap kinerja guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey. Penelitian ini mengambil lokasi di SMA Negeri 1 Kembang Jepara. Sampel dalam penelitian ini adalah seluruh guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara yang berjumlah 32 orang. Analisis menggunakan regresi linier berganda. Hasil yang diperoleh dari penelitian ini menunjukkan bahwa kepemimpinan kepala sekolah tidak pengaruh signifikan terhadap kinerja guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara, kompensasi tidak pengaruh signifikan terhadap kinerja guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara, pengembangan karier berpengaruh signifikan terhadap kinerja guru SMA Negeri 1 Kembang Jepara. Pengembangan karier mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kinerja guru, yang berarti guru harus senantiasa mengembangkan potensi yang dimiliki untuk meningkatkan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan pengembangan profesi dengan cara meningkatkan keterlibatannya dalam berbagai kegiatan program pengembangan profesi melalui pengembangan diri, seperti meluangkan waktu untuk meningkatkan profesionalisme yang berkaitan dengan bidang pekrajaan guru, meningkatkan jenjang pendidikan formal yang lebih tinggi, publikasi ilmiah, dapat dilakukan dengan berusaha ikut work shop dan seminar, menciptakan karya inovatif dengan menggunakan metode-metode pembelajaran yang menarik dan inovatif dalam mengajar.

Item Type: Karya ilmiah (Thesis)
Uncontrolled Keywords: Kepemimpinan Kepala Sekolah, Kompensasi, Pengembangan Karier, dan Kinerja Guru.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Pasca Sarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Mulyadi Mulyadi
Date Deposited: 31 May 2012 07:04
Last Modified: 31 May 2012 07:04
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/18968

Actions (login required)

View Item View Item