PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN CV. SUMBER REJEKI KRADENAN GROBOGAN TAHUN 2001 - 2010

MURTONO, TRI (2011) PENGARUH PROMOSI DAN DISTRIBUSI TERHADAP PENJUALAN PADA LEMBAGA USAHA PERTANIAN CV. SUMBER REJEKI KRADENAN GROBOGAN TAHUN 2001 - 2010. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN_DEPAN.pdf

Download (347kB)
[img]
Preview
PDF (Bab I)
BAB_1.pdf

Download (20kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB_II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (98kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB_III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (116kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB_IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (106kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB_V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img]
Preview
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR_PUSTAKA.pdf

Download (11kB)
[img] PDF (Lampiran)
Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh biaya promosi terhadap besarnya volume penjualan pada CV. Sumber Rejeki Tahun 2001 – 2010 dan untuk mengetahui pengaruh biaya distribusi terhadap besarnya volume penjualan pada CV. Sumber Rejeki Tahun 2001 – 2010? Penelitian ini mengenai biaya promosi dan distribusi CV. Sumber Rejeki Kradenan Grobogan. Sampel biaya promosi dan distribusi serta penjualan CV. Sumber Rejeki Kradenan Grobogan tahun 2001 - 2010. Alat analisis yang digunakan adalah meliputi uji normalitas dan uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas dan uji autokorelasi. Uji statistik meliputi uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R²). Uji t variabel biaya promosi penjualan dan biaya distribusi berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada α = 5%. Uji F secara bersama-sama biaya promosi dan biaya distribusi berpengaruh terhadap volume penjualan pada α = 0,05. Nilai koefisien determinasi R² adalah sebesar 0,257 yang menunjukkan bahwa variasi volume penjualan dapat dijelaskan oleh variabel biaya promosi penjualan dan biaya distribusi sebesar 25,7% dan sisanya yaitu 74,3% dijelaskan oleh variabel-variabel lain diluar model yang diestimasi. Uji asumsi klasik uji normalitas data tersebar normal, uji multikolinieritas tidak terjadi multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas variabel biaya promosi penjualan tidak terjadi heteroskedastisitas dan variabel biaya distribusi terjadi heteroskedastisitas sedangkan uji autokorelasi tidak terjadi autokorelasi.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Biaya Iklan, Distribusi dan Penjualan
Subjects: H Social Sciences > HE Transportation and Communications
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 20 Aug 2011 05:32
Last Modified: 20 Aug 2011 05:32
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/14193

Actions (login required)

View Item View Item