Up a level |
Astuti Wulandari, Dyah and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2020) Media Pembelajaran Pengenalan Budaya Nusantara Berbasis Game Untuk Mata Pelajaran IPS Kelas 4 di SDN Kleco 1. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Bramantya, Andhika and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Pengembangan Teknologi Virtual Reality pada Materi Perakitan Komputer untuk Siswa SMK Kelas X Teknik Komputer Jaringan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fitriani, Winda and , Prof. Dr. Sutama,M.Pd (2020) Pengembangan Game Edukatif Catung Membaca Dan Berhitung Untuk Anak Usia 4-6 Tahun. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fitriningtyas, Nisaa' and , Sukirman, S.T., M.T. (2020) Perancangan Media Pembelajaran Interaktif Materi Fotosintesis dan Gerak pada Tumbuhan IPA SMP dengan Pendekatan Higher Order Thinking Skills (HOTS). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Hidayati, Ganjar Nur and , Prof. Dr. Sutama, M.Pd (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Huruf Hijaiyah Berbasis Android Di Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Ma'arif, Syamsul and , Arif Setiawan, S.Kom., M.Eng. (2020) Media Pembelajaran Nyuwun Pirsa untuk Meningkatkan Hasil Belajar Bahasa Jawa Siswa Setingkat Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pebriano, Alan and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Aplikasi Mobile Learning Jurus Tunggal Pencak Silat untuk Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Prio Wahit, Saptoro and , Husni Thamrin, S.T, M.T, Ph.D (2020) Game Edukasi Pengenalan Rumah dan Pakaian Adat Untuk Anak Sekolah Dasar Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Puspaningrum, Laras Dwi and , Drs. Sudjalwo, M. Kom. (2020) Pengembangan Modul Ajar Digital Interaktif Metode Collaborative Learning Mata Pelajaran Sistem Komputer Kelas X SMK Muhammadiyah 2 Klaten. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Puspitasari, Oktaviana and , Hernawan Sulistyanto S.T., M.T (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Interaktif Mata Pelajaran Bahasa Jawa Untuk Pengenalan Nama Anak Binatang Kelas 2 di SD N Plumbungan 4. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Putra, Sulistio Widanto and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Media Pembelajaran Pengenalan Hewan dalam Materi Bahasa Inggris Kelas 3 Sekolah Dasar Berbasis Game Edukasi. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rizqi, Muhammad Faizal and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. (2020) Rancang Bangun Multimedia Pembelajaran Interaktif Materi Bangun Ruang Matematika untuk Meningkatkan Pemahaman Siswa SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Vidiannanto, Novian and , Irma Yuliana, S.T.,M.M.,M.Eng (2020) Pendidikan Karakter Melalui Media Digital Bertema Sejarah Candi Borobudur Untuk Siswa Kelas 5 SD. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Widyastuti, Sekar and , Hernawan Sulistyanto, S.T., M.T. and , Ahmad Chamsudin, S.T,. M.Eng. (2020) Pengembangan Media Pembelajaran Mata Pelajaran Biologi Untuk Sekolah Menengah Pertama (SMP) Kelas VII Berbasis Web. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wiratmoko, Galih and , Ahmad Chamsudin, St. M.Eng (2020) Efektifitas Game Edukasi Mengenal Benda Di Lingkungan Sekitar Sebagai Upaya Penanaman Kemandirian Belajar Untuk Siswa Tunagrahita Berbasis Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.