Up a level |
Wicaksana, Bima Samudra and , Sukirman, S.T., M.T (2023) Pemrograman Visual Scratch Untuk Melatih Kemampuan Bernalar Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Octavia, Langga Putra and , Irma Yuliana M.T., M.M, M.Eng and , Sukirman, S.T., M.T (2019) Media Pembelajaran Computational Thinking Melalui Permainan Digital. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Cahyo, Muhammad Wika Nur and , Drs. Sujalwo, M.Kom and , Sukirman, S.T., M.T (2018) Pengembangan Aplikasi Babasa (Batik Barcode Scanner) Sebagai Media Pembelajaran Budaya Siswa Sekolah Dasar. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Tirtamayasandi, Alif Purnama and , Sukirman, S.T., M.T and , Drs. Sujalwo, M.Kom (2018) Perancangan Media Pembelajaran Berbasis Game Edukasi untuk Meningkatkan Pemahaman Materi Gerak Lurus IPA SMP. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.