Up a level |
Herdiansyah, Dickie and , Drs. Wiyadi, M.M., Ph.D and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2023) Pengaruh Produk Domestik Bruto, Tingkat Inflasi Dan Suku Bunga Terhadap Pendapatan Operasional Bruto Dan Laba Operasional Pt Bank Syariah Indonesia. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fatima, Riza and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2023) Pengukuran E-Goverenment Service Quality Terhadap Satisfaction Dan Loyality Pada Layanan Pajak Online di Kabupaten Semarang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Khun Najah, Silmiy Mifta and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2023) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta (Studi Empiris Pengguna Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Dessy Rahmawati, Shella and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2022) Analisis Pengaruh Kinerja Keuangan dan Corporate Governance Terhadap Financial Distress pada Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di BEI Tahun 2016-2020. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rahman Ashari, Adi and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2022) Pengaruh Persepsi Harga, Keragaman Produk Dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen Produk Alat Kebersihan di UD. Karya Sejati Boyolali). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Pertiwi, Yunita Retno Ika and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2022) Positive Word Of Mouth: Peran Value Congruity dan Brand Love. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Chyntia Sekar Sari, Bidari and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. and , Dr. Edy Purwo Saputro, S.E,. M.Si (2021) Pengaruh Stres Kerja, Dan Kepuasan Kerja Terhadap Kinerja Pegawai Pada Satuan Pelayanan Terminal Tipe A Purboyo Madiun. Thesis thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Dewi, Elsa Riliana Hantika and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2021) PENGARUH E-SATISFACTION, E-TRUST, DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA E-COMMERCE. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Rismawati, Yasinta Arum and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2021) Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas dalam Pembelian Online. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Surya, Afin Isya and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2021) Pengaruh Brand Ambassador Dan Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Sabun Lux Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Farahdibba, Annisa and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2021) Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Starbucks (Survei Pada Konsumen Starbucks). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
RIZALDI, RIDWAN ALIEF and , Prof. Dr. Anton Agus Setyawan, S.E., M.Si. (2021) Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris Pada Warung Makan Indomie). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.