Up a level |
Utami, Peggy Rahayu Tyas and , Nur Achmad, SE, M.Si (2021) Pengaruh daya tarik iklan dan kredibilitas celebrity endorser terhadap minat beli konsumen dengan brand awareness Sebagai variabel intervening (Studi pada Konsumen Produk Mie Sedaap Korean Spicy Chicken di Kalangan Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Bintang Satria, Dumagusta and , Nur Achmad, SE, M.Si (2019) Pengaruh Pelatihan Dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan pada Industri Mebel Rotan di Desa Trangsan Kecamatan Gatak Kabupaten Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah surakartaS.
Cindy, Aprillia Bunga and , Nur Achmad, SE, M.Si (2018) Analisis Pengaruh Harga Paket, Kualitas Jaringan, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Perdana Internet (Survei Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.