Up a level |
Saskara, Bela and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Analysis of the Effect of Social Media Source Credibility on Purchase Intention of Fashion Products from Online Shops on Instagram: Consumer Attitude as an Intervening Variable. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Fatullah, Muhammad Alfi Alfafiyoga Kemal and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Pengaruh Rasio Keuangan Terhadap Financial Distress Perusahaan Property Dan Real Estate Di Indonesia Yang Ada Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2019-2021. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Murniawati, Adita and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) The Effect of Transformational Leadership, Organizational Culture, and Work-Life Balance on Employee Performance of Regional Financial Agency of Karanganyar Regency Mediated by Organizational Commitment. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Bachri, Donny Faizall and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Pengaruh Kemampuan, Motivasi Dan Kompensasi Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT. Anugrah Jaya Packindo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Prajuritno, Imam and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2024) Inovasi Berkelanjutan Pada Bisnis Rumah Makan Roda Dim-Sum Dalam Menarik Minat Konsumen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
, Meryanti and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2023) Pengaruh Knowledge Sharing, Komitmen Dan Motivasi Terhadap Organizational Citizenship Behavior Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada J&T Purwodadi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Putri, Desy Cahyaning Sugiyanto and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2023) Pengaruh Penerapan Sistem Penilaian E-Kinerja Dan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Terhadap Kinerja Pegawai Pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pati Dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Athallah, Daffa Aqshal and , Nur Achmad, S.E., M.Si., CIQnR (2022) Pengaruh Kompetensi Karakter, Nilai Virtual Item Dan Kepuasan Aplikasi Game Terhadap Intensi Pembelian Virtual Item Dalam Game Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa UMS Yang Bermain Mobile Legend). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.