Items where Author is ", Mila Faila Sufa, ST, MT"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Jump to: Thesis
Number of items: 6.

Thesis

Rahutama, Yunan Bioeka and , Mila Faila Sufa, ST, MT (2022) Implementasi Customer Relationship Management Dalam Upaya Peningkatan Customer Satisfaction Index (Studi Kasus : Bengkel “ARUL MOTOR” ). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Maulana, Harya Faqih and , Mila Faila Sufa, ST, MT (2022) Analisis Kualitas Pelayanan Coffee Shop Terhadap Kepuasan Pelanggan Dengan Metode Csi Dan Penentuan Strategi Pemasaran Dengan Metode Swot (Studi Kasus: Decrain Coffee Mojolaban, Sukoharjo). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Nugraha, Dimas Oki and , Mila Faila Sufa, ST, MT (2022) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Layanan Internet Dan Harga Produk Provider Indosat Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Potential Gain Customer Value (PGCV). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Hidayatullah, Husnul Rijal and , Mila Faila Sufa, ST, MT (2022) Analisis Kepuasan Pengunjung Terhadap Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (IPA) (Studi Kasus : Tempat Pengelolaan Wisata Pemandian Air Panas Tirta Husada). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Ardianto, Shodiq and , Mila Faila Sufa, ST, MT (2021) Analisis Kepuasan Pengguna Marketplace Shopee Dengan Metode Pieces Framework. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

Rais, Muarrif Fauzan Rais and , Mila Faila Sufa, ST, MT (2021) Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Pada Bengkel Ahass 1215 Galuh Motor Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (Ipa). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

This list was generated on Thu Jul 18 01:54:58 2024 WIB.