Up a level |
Larissa, Elian Alvaroy and , Drs. Wiyadi, MM (2016) Pengaruh Atribut Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Empiris Pada Konsumen Mie ABC Cup Di Kota Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wicaksono, Agung and , Drs. Wiyadi, MM (2014) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi Kasus Konsumen Batik “Luar Biasa” Laweyan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Wicaksono, Agung and , Drs. Wiyadi, MM (2014) Pengaruh Ekuitas Merek Terhadap Keputusan Pembelian Batik (Studi Kasus Konsumen Batik “Luar Biasa” Laweyan). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
Mawadah, Isnaini and , Drs. Wiyadi, MM (2014) Pengaruh Kemasan Terhadap Minat Beli Konsumen (Studi Empiris Pada Produk Mie Sedap Cup Di Kab. Ngawi). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.