ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA

PUTRA, ADITYA PERDANA (2010) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INDOSAT DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
B100060167.pdf

Download (31kB)
[img] PDF
B100060167.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (316kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah : 1) Menganalisis pengaruh persepsi harga terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 2) Menganalisis pengaruh kualitas terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 3) Menganalisis pengaruh distribusi terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 4) Menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk Indosat? 5) Menganalisis diantara keempat variabel persepsi harga, kualitas, distribusi dan promosi mana yang paling dominan dalam menentukan keputusan pembelian produk Indosat? Berdasarkan hasil uji ttest menunjukkan bahwa persepsi harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indosat. Variabel kualitas produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indosat. Variabel distribusi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian produk Indosat. Variabel Promosi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan dari hasil Uji F yaitu Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi dan Promosi secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian pembelian. Berdasarkan dari hasil koefisien determinasi maka dapat diperoleh R square (R2) sebesar 0,746, hal ini menunjukkan bahwa variabel persepsi harga (X1), kualitas (X2), distribusi (X3) dan promosi (X4) mempunyai pengaruh terhadap variabel keputusan pembelian sebesar 74,6%. Sedangkan sisanya (100% – 74,6% = 25,4%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Kualitas, Distribusi, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 08 Dec 2010 04:02
Last Modified: 08 Dec 2010 11:52
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/9147

Actions (login required)

View Item View Item