PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8

WIDIARTANTO, WAHYU (2010) PENGENALAN RAMBU-RAMBU LALU LINTASMELALUI GAME EDUKASI UNTUK ANAK UMUR 4-6 TAHUN MENGGUNAKAN MACROMEDIA FLASH 8. Diploma thesis, Univerversitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
D400040013.pdf

Download (38kB)
[img] PDF
D400040013.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Pada era sekarang ini edukasi atau pendidikan merupakan pondasi penting untuk memajukan generasi muda, tetapi proses belajar mengajar yang menjenuhkan membuat generasi muda malas untuk belajar, dengan kemajuan teknologi yang sekarang ini permainan game juaga mengalami kemajuan yang pesat seperti playsation dan game computer. Game dalam computer beraneka ragam tidak hanya game yang membuat anak-anak malas belajar, sekarang muncul game edukasi untuk mengukti perkembangan teknologi yang akan membuat proses belajar-mengajar menjadi lebih aktif dan menarik. Salah satu bentuk game edukasi adalah pengenalan rambu-rambu lalu lintas melalui game edukasi untuk anak umur 4 – 6 tahun menggunakan macromedia falsh 8. Game ini telah dilakukan pengujian, Dari hasil pengujian sistem dapat disimpulkan bahwa program yang dibuat telah berjalan sesuai dengan tujuan perancangan. Kata Kunci : Game, Edukasi, Macromedia Falsh 8.

Item Type: Karya ilmiah (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Game, Edukasi, Macromedia Falsh 8.
Subjects: Q Science > QA Mathematics > QA75 Electronic computers. Computer science
Q Science > QA Mathematics > QA76 Computer software
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Elektro
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 22 Nov 2010 09:20
Last Modified: 22 Nov 2010 10:44
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/8977

Actions (login required)

View Item View Item