ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI SURAKARTA

ARDIAN , ANDRE (2010) ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR MERK SUZUKI DI SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img]
Preview
PDF
B100060098.pdf

Download (33kB)
[img] PDF
B100060098.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (373kB)

Abstract

Penelitian yang dilakukan di Surakarta ini memiliki tujuan untuk mengidentifikasi bagaimana pengaruh faktor sosial, faktor personal, faktor psikologikal, dan faktor kultural pada produk sepeda motor merk Suzuki terhadap keputusan pembelian konsumen di Surakarta. Metodologi penelitian yang digunakan meliputi analisis regresi, uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R). Keempat alat analisis ini secara berturut-turut berfungsi untuk memprediksi, melihat pengaruh secara individu, melihat pengaruh secara serentak, dan mengetahui seberapa besar proporsi variabel-variabel independen produk sepeda motor merk Suzuki terhadap variabel dependen keputusan pembelian konsumen. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel faktor sosial dan faktor personal produk sepeda motor merk Suzuki berpengaruh signifikan baik secara individu maupun serentak terhadap variabel keputusan pembelian konsumen, dengan variabel dominan adalah variabel faktor sosial. Selain itu, hasil analisis R menunjukkan bahwa variabel-variabel produk sepeda motor merk Suzuki mampu menjelaskan variabel keputusan pembelian konsumen sebesar 55,1%

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: keputusan pembelian, analisis regresi, uji t, uji F, koefisien determinasi
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Edy Susilo
Date Deposited: 01 Jul 2010 09:41
Last Modified: 14 Nov 2010 22:22
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/7978

Actions (login required)

View Item View Item