Pengaruh Brand Image, Service Quality, Dan Servicescape Terhadap Customer Satisfaction Hotel Asia Group Di Surakarta

Zalfa, Alifia Ardia and , Drs. Moechammad NasirM.M (2019) Pengaruh Brand Image, Service Quality, Dan Servicescape Terhadap Customer Satisfaction Hotel Asia Group Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (363kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (548kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB 1.pdf

Download (157kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (267kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (447kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf

Download (65kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (463kB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN SKRIPSI)
PERNYAAN SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (124kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan membahas pengaruh brand image, service quality, dan servicescape terhadap customer satisfaction Hotel Asia Group di Surakarta. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan data dan sumber data yaitu data primer. Berdasarkan hasil penelitian ini variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Berarti hipotesis pertama terbukti kebenarannya, artinya semakin baik citra perusahaan hotel tersebut maka konsumen akan semakin puas. Variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Berarti hipotesis kedua terbukti kebenarannya, artinya semakin tinggi kualitas layanan yang diberikan maka kepuasan konsumen semakin tinggi. Variabel servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.. Berarti hipotesis ketiga terbukti kebenarannya, artinya semakin baik lingkungan fisik yang diberikan hotel tersebut maka akan membangun kepuasan konsumen. Variabel brand image, service quality, dan servicescape secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Service Quality, Servicescape, dan Customer Satisfaction.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: ALIFIA ARDIA ZALFA
Date Deposited: 18 May 2019 01:38
Last Modified: 18 May 2019 01:38
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/73248

Actions (login required)

View Item View Item