Zalfa, Alifia Ardia and , Drs. Moechammad NasirM.M (2019) Pengaruh Brand Image, Service Quality, Dan Servicescape Terhadap Customer Satisfaction Hotel Asia Group Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (363kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (548kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB 1.pdf Download (157kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (267kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (447kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
daftar pustaka.pdf Download (65kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (463kB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN SKRIPSI)
PERNYAAN SKRIPSI.pdf Restricted to Repository staff only Download (124kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menganalisis dan membahas pengaruh brand image, service quality, dan servicescape terhadap customer satisfaction Hotel Asia Group di Surakarta. Metode penelitian dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan data dan sumber data yaitu data primer. Berdasarkan hasil penelitian ini variabel brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Berarti hipotesis pertama terbukti kebenarannya, artinya semakin baik citra perusahaan hotel tersebut maka konsumen akan semakin puas. Variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Berarti hipotesis kedua terbukti kebenarannya, artinya semakin tinggi kualitas layanan yang diberikan maka kepuasan konsumen semakin tinggi. Variabel servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.. Berarti hipotesis ketiga terbukti kebenarannya, artinya semakin baik lingkungan fisik yang diberikan hotel tersebut maka akan membangun kepuasan konsumen. Variabel brand image, service quality, dan servicescape secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Image, Service Quality, Servicescape, dan Customer Satisfaction. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | ALIFIA ARDIA ZALFA |
Date Deposited: | 18 May 2019 01:38 |
Last Modified: | 18 May 2019 01:38 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/73248 |
Actions (login required)
View Item |