Utami, Kurnia (2013) Melayani Sepenuh Hati. In: Pelayanan Perpustakaan Berbasis Humanisme. Perpustakaan IAIN Surakarta, Sukoharjo, pp. 196-201. ISBN 9786021768604
PDF (Melayani Sepenuh Hati)
senyum.pdf Download (4MB) |
Abstract
Senyum merupakan bahasa jiwa yang tulus. dengan senyum akan dapat terwujud pelayanan prima perpustakaan. Dalam upaya untuk memuaskan pemustaka yang berkunjung ke Perpustakaan Universitas Muhammadiyah Surakarta, pihak perpustakaan mengadakan program "Gerakan Sejuta Senyum" yang mendapatkan respon yang baik dari pemustaka. Dengan adanya program tersebut, petugas perpustakaan khususnya yang ada di bagian layanan dapat lebih meningkatkan kualitas layanannya, khususnya dalam hal senyum ramah sehingga pemustaka yang berkunjung dan memanfaatkan perpustakaan semakin betah dan bertambah.
Item Type: | Book Section |
---|---|
Subjects: | Z Bibliography. Library Science. Information Resources > Z719 Libraries (General) |
Depositing User: | Kurnia Utami |
Date Deposited: | 23 May 2017 01:06 |
Last Modified: | 23 May 2017 01:06 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/52657 |
Actions (login required)
View Item |