KURNIAWAN, EDI (2009) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN (MAHASISWA)TERHADAP KUALITAS PELAYANAN BIRO ADMINISTRASI UMUM UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF
B100040393.pdf Download (88kB) |
|
PDF
B100040393.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen dan mengetahui kepuasan konsumen Biro Administrasi Umum (BAU) berbeda menurut latar belakang demografi. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi, masukan dan sumbangan pemikiran bagi Biro Administrasi Umum (BAU) dalam usaha meningkatkan pelayanan. Untuk dapat menjawab hipotesis dalam penelitian ini digunakan alat analisis One way Analisis Variance (ANOVA), yaitu metode statistika yang dipergunakan untuk memperbandingkan karakteristik populasi, dalam hal ini populasi yang akan dibandingkan berjumlah lebih dari dua. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang menjadi responden di BAU. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat dilihat secara keseluruhan konsumen Biro Administrasi Umum (BAU) merasa tingkat kepuasannya sedang terhadap pelayanan yang diberikan Biro Administrasi Umum (BAU). Berdasarkan usia, jenis kelamin, dan pekerjaan secara keseluruhan konsumen Biro Administrasi Umum (BAU) merasa tingkat kepuasannya sedang terhadap pelayanan yang diberikan Biro Administrasi Umum (BAU). Selain itu penulis memberikan saran sebagai berikut: diharapkan Biro Administrasi Umum (BAU) lebih meningkatkan kualitas pelayanannya.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen. |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions H Social Sciences > HB Economic Theory |
Depositing User: | Musyarofah Siti |
Date Deposited: | 01 Dec 2009 09:10 |
Last Modified: | 15 Nov 2010 23:34 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/5081 |
Actions (login required)
View Item |