Analisis Pengaruh Identitas Merek, Kualitas Produk Dan Brand Ambassadors Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Konsumen Pada Produk Kosmetik Di Surakarta

Christanti, Shenda Aprilia and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2017) Analisis Pengaruh Identitas Merek, Kualitas Produk Dan Brand Ambassadors Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Konsumen Pada Produk Kosmetik Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN AWAL.pdf

Download (2MB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (130kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (261kB) | Request a copy
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB) | Request a copy
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (199kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (397kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji secara empiris mengenai (1) pengaruh identitas merek, (2) kualitas produk dan (3) brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen produk kosmetik di Surakarta sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel Random Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara positif pada variabel kualitas produk, sedangkan hasil penelitian selanjutnya menunjukkan tidak ada pengaruh positif pada variabel identitas merek dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta. Analisis data uji F diketahui terdapat pengaruh secara simultan antara variabel identitas merek, kualitas produk dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta. Sedangkan pada koefisien regresi menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh lebih dominan daripada identitas merek dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Identitas Merek, Kualitas Produk, Brand Ambassador, Keputusan, Pembelian, Keputusan Pembelian Kembali
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: SHENDA APRILIA CHRISTANTI
Date Deposited: 01 Feb 2017 06:56
Last Modified: 01 Feb 2017 06:56
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/48828

Actions (login required)

View Item View Item