Christanti, Shenda Aprilia and , Basworo Dibyo, S.E, M.Si (2017) Analisis Pengaruh Identitas Merek, Kualitas Produk Dan Brand Ambassadors Terhadap Keputusan Pembelian Kembali Konsumen Pada Produk Kosmetik Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (1MB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN AWAL.pdf Download (2MB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (130kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (182kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (303kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) | Request a copy |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (199kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (397kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menguji secara empiris mengenai (1) pengaruh identitas merek, (2) kualitas produk dan (3) brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Sampel dari penelitian ini merupakan konsumen produk kosmetik di Surakarta sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan sampel Random Sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis data yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji analisis regresi berganda, uji T, uji F, dan uji koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh secara positif pada variabel kualitas produk, sedangkan hasil penelitian selanjutnya menunjukkan tidak ada pengaruh positif pada variabel identitas merek dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta. Analisis data uji F diketahui terdapat pengaruh secara simultan antara variabel identitas merek, kualitas produk dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta. Sedangkan pada koefisien regresi menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh lebih dominan daripada identitas merek dan brand ambassador terhadap keputusan pembelian kembali konsumen pada produk kosmetik di Surakarta.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Identitas Merek, Kualitas Produk, Brand Ambassador, Keputusan, Pembelian, Keputusan Pembelian Kembali |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | SHENDA APRILIA CHRISTANTI |
Date Deposited: | 01 Feb 2017 06:56 |
Last Modified: | 01 Feb 2017 06:56 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/48828 |
Actions (login required)
View Item |