HUDA, MOH FARIZAL (2009) ANALISIS KEPUASAN KONSUMEN MUHAMMADIYAH MEDICAL CENTER (MMC) SURAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
|
PDF
B100040171.PDF Download (109kB) |
|
PDF
B100040171.PDF Restricted to Repository staff only Download (996kB) |
Abstract
enelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dan mengetahui kepuasan konsumen Muhammadiyah Medical Center (MMC) berbeda menurut latar belakang demografi. Hasil dari penelitian ini diharapkan dapat memberikan informasi, masukan dan sumbangan pemikiran bagi Muhammadiyah Medical Center (MMC) dalam usaha meningkatkan pelayanan. Untuk dapat menjawab hipotesis dalam penelitian ini digunakan alat analisis One way Analisis Variance (ANOVA), yaitu metode statistika yang dipergunakan untuk memperbandingkan karakteristik populasi, dalam hal ini populasi yang akan dibandingkan berjumlah lebih dari dua. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang menjadi pasien di Muhammadiyah Medical Center (MMC). Berdasarkan hasil penelitian ini dapat dilihat secara keseluruhan konsumen Muhammadiyah Medical Center (MMC) merasa tingkat kepuasannya sedang terhadap pelayanan yang diberikan Muhammadiyah Medical Center (MMC). Berdasarkan usia, jenis kelamin, dan pekerjaan secara keseluruhan konsumen Muhammadiyah Medical Center (MMC) merasa tingkat kepuasannya sedang terhadap pelayanan yang diberikan Muhammadiyah Medical Center (MMC). Selain itu penulis memberikan saran sebagai berikut: diharapkan Muhammadiyah Medical Center (MMC) lebih meningkatkan kualitas pelayanannya.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 18 Nov 2009 08:14 |
Last Modified: | 13 Nov 2010 04:44 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/4752 |
Actions (login required)
View Item |