Nurainingsih, Murtiani and , Drs. H. Sudarto, HS., M.M (2015) Keputusan Pembelian Ditinjau Dari Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Konsumen Di Warung Es Masuk Gajahan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
03. HALAMAN DEPAN.pdf Download (880kB) |
|
PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf Download (32kB) |
|
PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (87kB) |
|
PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (18kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (13kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
02. NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (776kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (600kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Es Masuk Gajahan. (2) Untuk mengetahui apakah kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Es Masuk Gajahan. (3) Untuk mengetahui apakah kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Warung Es Masuk Gajahan. Populasi dalam penelitian ini adalah semua orang yang pernah mengkonsumsi atau telah menjadi konsumen di Warung Es Masuk Gajahan Surakarta yang mana jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara dan angket. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil analisis regresi bergan dan memperoleh Y = 4,277+0,805X1+0,188X2. Hasil analisis dalam penelitian ini adalah : (1) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai thitung>ttabel = 9,124 > 1,986 pada taraf signifikansi <0,05 yaitu 0,000. (2) Kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan nilai thitung>ttabel = 2,058 > 1,986 pada taraf signifikansi <0,05 yaitu 0,042. (3) Kualitas pelayanan dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan secara simultan terhadap Keputusan pembelian dengan nilai Fhitung>Ftabel = 44,285 > 3,09 pada taraf signifikansi <0,05 yaitu 0,000. Hasil perhitungan R² sebesar 47,7 %, sedangkan sisanya 52,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti oleh peneliti. Variabel kualitas pelayanan memberikan sumbangan relatif sebesar 94,6% dan sumbangan efektif 45,1% terhadap Keputusan pembelian. Kepuasan konsumen memberikan sumbangan relatif sebesar 5,4% dan sumbangan efektif 2,6% terhadap Keputusan pembelian.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan,kepuasan konsumen dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Cahyana K. Widada |
Date Deposited: | 12 Nov 2015 00:50 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 04:38 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39394 |
Actions (login required)
View Item |