Ferdiyansyah, Nanang and , Drs. Yuli Tri Cahyono , M.M., Akt., CA (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pati. Skripsi thesis, universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
HALAMAN NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (475kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (9MB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (169kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II-15.pdf Restricted to Repository staff only Download (214kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (181kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (184kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (20kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (96kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (20MB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN)
SURAT PERNYATAAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (11MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah tingkat kepuasan nasabah dipengaruhi oleh kualitas pelayanan jasa pada Bank Negara Indonesia (BNI) kantor cabang Pati. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling, metode purposive sampling adalah teknik pengambilan sampel secara acak dan menggunakan kriteriakriteria tertentu, yaitu menjadi nasabah lebih dari satu tahun, dan hampir setiap minggu melakukan transaksi di Bank Negara Indonesia (BNI) kantor cabang Pati . Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah nasabah pada Bank Negara Indonesia (BNI) kantor cabang Pati yang berjumlah 100 orang. dan jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 50 responden. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Hasil uji hipotesis menyatakan bahwa variabel tangible, reliability, responsiveness, assurance, dan emphaty berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci: tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | tangible, reliability, responsiveness, assurance, empathy |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Unnamed user with username b200100106 |
Date Deposited: | 06 Nov 2015 11:52 |
Last Modified: | 28 Sep 2016 11:43 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/39273 |
Actions (login required)
View Item |