Pratiwi Setiawati, Nita and , Drs. Agus Muqorrobin, M.M. (2015) Analisis Harga, Kepuasan Konsumen, Kualitas Pelayanan Dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna Jasa Penerbangan Maskapai Garuda Indonesia Di Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (310kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (120kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (74kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (210kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (413kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (41kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (43kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (324kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (233kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia di Surakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Surakarta yang pernah menggunakan jasa penerbangan maskapai Garuda Indonesia, dengan total sampel sebanyak 100 responden.Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan metode penyebaran angket sebagai teknik pengambilan sampel. Hasil penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan maskapai Garuda Indonesia di Surakarta. Selanjutnya hasil uji t dalam penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara parsial antara harga, kepuasan konsumen, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pengguna maskapai Garuda Indonesia di Surakarta. Pengaruh R square dalam penelitian ini sebesar 30,9% sedangkan sisanya 69,1% dipengaruhi oleh faktor lain. Dalam penelitian ini, variabel kepuasan konsumen menjadi variabel yang paling dominan terhadap loyalitas pelanggan Garuda Indonesia Airline di Surakarta.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepuasan konsumen, kualitas pelayanan, loyalitas pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Setiawan Setiawan BL |
Date Deposited: | 02 Nov 2015 06:27 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 05:41 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38819 |
Actions (login required)
View Item |