Aditama, Adhieng and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2015) Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Restoran Siap Saji KFC (Studi Pada KFC Solo Squere). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (333kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (692kB) |
|
PDF (BAB I)
BAB I.pdf Download (57kB) |
|
PDF (BAB II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
|
PDF (BAB III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (164kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (10kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI ILMIAH)
surat pernyataan.pdf Restricted to Repository staff only Download (253kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: mengetahui kualitas pelayanan yang meliputi Reliability (keandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empathy (empati) dan Tangibles (bukti langsung) mempunyai pengaruh terhadap kepuasan pelanggan restoran makanan cepat saji. Populasi penelitian yang diambil adalah konsumen yang pernah makan di KFC dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden, sedangkan analisis yang digunakan yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil uji t test diperoleh variabel Reliability, Responsive, Assurance, Tangible, dan Empathy mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung > dari t tabel. Hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Reliability (X1), Responsive (X2), Assurance (X3), Tangibles (X4), Empathy (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Adhieng Angga Aditama |
Date Deposited: | 26 Oct 2015 06:39 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 03:15 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/38040 |
Actions (login required)
View Item |