Mahami, Cahya and , Imron Rosyadi, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Total Quality Manajemen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dihotel Sala View Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02. Naskah Publikasi.pdf Download (589kB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
03. Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BAB 1)
04. BAB I.pdf Download (119kB) |
|
PDF (BAB 2)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (149kB) |
|
PDF (BAB 3)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (226kB) |
|
PDF (BAB 4)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (129kB) |
|
PDF (BAB 5)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (14kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09. Daftar Pustaka.pdf Download (109kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
10. Lampiran.pdf Download (543kB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality Manajemen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengukur faktor yang paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam peneliti ini adalah karyawan dan pelanggan baik yang sebelumnya pernah menginap maupun yang sering menginap dihotel sala view surakarta. Dengan metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling sebagai teknik pengambilan sampel, Metode analisis data penelitian menggunakan uji regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesisnya menggunakan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Total Quality Manajemen dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dihotel sala view surakarta
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Total Quality Manajemen, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Cahya Mahami |
Date Deposited: | 21 Oct 2015 08:04 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 03:21 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37981 |
Actions (login required)
View Item |