Pengaruh Total Quality Manajemen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dihotel Sala View Surakarta

Mahami, Cahya and , Imron Rosyadi, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Total Quality Manajemen Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Dihotel Sala View Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02. Naskah Publikasi.pdf

Download (589kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
03. Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (BAB 1)
04. BAB I.pdf

Download (119kB)
[img] PDF (BAB 2)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (149kB)
[img] PDF (BAB 3)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (226kB)
[img] PDF (BAB 4)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (129kB)
[img] PDF (BAB 5)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09. Daftar Pustaka.pdf

Download (109kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
10. Lampiran.pdf

Download (543kB)
[img] PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Total Quality Manajemen dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan untuk mengukur faktor yang paling signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Populasi dalam peneliti ini adalah karyawan dan pelanggan baik yang sebelumnya pernah menginap maupun yang sering menginap dihotel sala view surakarta. Dengan metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah convenience sampling sebagai teknik pengambilan sampel, Metode analisis data penelitian menggunakan uji regresi linier berganda, sedangkan uji hipotesisnya menggunakan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2 ). Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa Total Quality Manajemen dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan dihotel sala view surakarta

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Total Quality Manajemen, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cahya Mahami
Date Deposited: 21 Oct 2015 08:04
Last Modified: 13 Oct 2021 03:21
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37981

Actions (login required)

View Item View Item