Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Kayu Di Koperasi Graha Mandiri Sentausa Di Kabupaten Batang

Ariayudha, Thea Hananta and , Muzakar Isa, S.E, M.Si. (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Kayu Di Koperasi Graha Mandiri Sentausa Di Kabupaten Batang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (385kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (749kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (77kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (131kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (95kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (179kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (78kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (8kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (432kB)
[img] PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
SURAT PERYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (593kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap penjualan kayu di Koperasi Graha Mandiri Sentausa di Kabupaten Batang. Untuk mengetahui pengaruh jenis produk terhadap penjualan kayu di Koperasi Graha Mandiri Sentausa di Kabupaten Batang. Untuk mengetahui mempunyai lokasi terhadap penjualan kayu di Koperasi Graha Mandiri Sentausa di Kabupaten Batang. Populasi yang diambil adalah para petani Sengon diwilayah Kabupaten Batang dan sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 90 responden yang sedang melakukan transaksi jual beli antara petani dengan pihak koperasi Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Variabel jenis produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Variabel lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Hasil analisis uji F diperoleh hasil harga (X1), jenis produk (X2), dan lokasi (X3) secara bersama-sama terhadap volume penjualan dan hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil adjusted R square (R2) sebesar 0,659, hal ini menunjukkan bahwa variabel harga (X1), jenis produk (X2), dan lokasi (X3) secara bersama-sama volume penjualan (Y) mempunyai pengaruh terhadap variabel volume penjualan sebesar 54,0%. Sedangkan sisanya (100% – 54,0% = 46,0%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Harga, Jenis Produk, Lokasi dan Volume Penjualan.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Mrs Esti Handayani
Date Deposited: 02 Sep 2015 05:04
Last Modified: 11 Oct 2021 01:31
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37319

Actions (login required)

View Item View Item