Ariayudha, Thea Hananta and , Muzakar Isa, S.E, M.Si. (2015) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Penjualan Kayu Di Koperasi Graha Mandiri Sentausa Di Kabupaten Batang. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (385kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (749kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (77kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (131kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (95kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (78kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (8kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (432kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
SURAT PERYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (593kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga terhadap penjualan kayu di Koperasi Graha Mandiri Sentausa di Kabupaten Batang. Untuk mengetahui pengaruh jenis produk terhadap penjualan kayu di Koperasi Graha Mandiri Sentausa di Kabupaten Batang. Untuk mengetahui mempunyai lokasi terhadap penjualan kayu di Koperasi Graha Mandiri Sentausa di Kabupaten Batang. Populasi yang diambil adalah para petani Sengon diwilayah Kabupaten Batang dan sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 90 responden yang sedang melakukan transaksi jual beli antara petani dengan pihak koperasi Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel harga mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Variabel jenis produk mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Variabel lokasi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap volume penjualan. Hasil analisis uji F diperoleh hasil harga (X1), jenis produk (X2), dan lokasi (X3) secara bersama-sama terhadap volume penjualan dan hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh hasil adjusted R square (R2) sebesar 0,659, hal ini menunjukkan bahwa variabel harga (X1), jenis produk (X2), dan lokasi (X3) secara bersama-sama volume penjualan (Y) mempunyai pengaruh terhadap variabel volume penjualan sebesar 54,0%. Sedangkan sisanya (100% – 54,0% = 46,0%) dipengaruhi oleh faktor-faktor lain diluar variabel yang diteliti
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Jenis Produk, Lokasi dan Volume Penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mrs Esti Handayani |
Date Deposited: | 02 Sep 2015 05:04 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:31 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37319 |
Actions (login required)
View Item |