Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan

Rianti, Rekno Koes and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
02. Naskah Publikasi.pdf

Download (537kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
03. Halaman Depan.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab I)
04. BAB I.pdf

Download (299kB)
[img] PDF (Bab II)
05. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (376kB)
[img] PDF (Bab III)
06. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (379kB)
[img] PDF (Bab IV)
07. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (558kB)
[img] PDF (Bab V)
08. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (421kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
09. Daftar Pustaka.pdf

Download (196kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (243kB)

Abstract

Penelitian ini betujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, menganalisis pengaruh kepuasan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, menganalisis pengaruh kualitas pelayananan secara langsung terhadap loyalitas pelanggan dan menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan dalam memediasi hubungan antara kualitas pelayananan terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan desain survey, yaitu penelitian yang mengambil sampel dari suatu populasi dan menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data pokok. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah sebagian pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta yang berjumlah 115 orang dengan teknik Purposive sampling dan Convenience sampling. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H1 diterima kebenarannya. Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H2 diterima kebenarannya. Kualitas pelayananan secara langsung berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H3 diterima kebenarannya. Kepuasan pelanggan memediasi hubungan antara kualitas pelayananan terhadap loyalitas pelanggan Aestatik and Skin Care “X” di Surakarta, sehingga H4 diterima kebenarannya.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, loyalitas pelanggan
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rekno Koes Rianti
Date Deposited: 13 Aug 2015 04:45
Last Modified: 10 Oct 2021 08:54
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37031

Actions (login required)

View Item View Item