Susanto, Nyaris Gilang and , Edy Purwo Saputro, S.E., M.Si (2015) Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada KFC di Singosaren Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (650kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (72kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (61kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (101kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (160kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (10kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (50kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (288kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Reliability (keandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empathy (empati) dan Tangibles (bukti langsung) mempunyai pengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen pada KFC di Singosaren Surakarta, untuk mengetahui Reliability (keandalan), Responsive (daya tanggap), Assurance (jaminan), Empathy (empati) dan Tangibles (bukti langsung) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada KFC di Singosaren Surakarta dan untuk mengetahui kelima faktor kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada KFC di Singosaren Surakarta. Populasi penelitian yang diambil adalah konsumen yang pernah makan di KFC Singosaren Surakarta sedangkan jumlah sampel yang digunakan sebanyak 100 responden. Berdasarkan hasil uji t test diperoleh variabel Reliability, Responsive, Assurance, Tangible, dan Empathy mempunyai pengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Hal ini dapat dibuktikan dengan nilai t hitung > dari t tabel. Hasil uji F maka secara bersama-sama antara variabel Reliability (X1), Responsive (X2), Assurance (X3), Tangibles (X4), Empathy (X5) berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan hasil analisis adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,806, berarti variasi perubahan variabel kepuasan konsumen dapat dijelaskan oleh variabel Reliability (X1), Responsive (X2), Assurance (X3), Tangibles (X4), dan Empathy (X5) sebesar 80,6%. Sedangkan sisanya sebesar 19,4% dijelaskan oleh variabel lain diluar model yang diteliti.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Dimensi Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Kurnia Utami |
Date Deposited: | 12 Aug 2015 08:29 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 08:30 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/37021 |
Actions (login required)
View Item |