Pengaruh Penentaun Waktu Lokasi dan Isi Produk terhadap Minat Partisipasi Masyarakat pada Event Tahunan di Solo

Yuniar, Clara Shinta and , Drs. Farid Wajdi, M.M., Ph.D (2015) Pengaruh Penentaun Waktu Lokasi dan Isi Produk terhadap Minat Partisipasi Masyarakat pada Event Tahunan di Solo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
naskah publikasi.pdf

Download (834kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] PDF (Bab 1)
BAB 1.pdf

Download (183kB)
[img] PDF (Bab 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (233kB)
[img] PDF (Bab 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (218kB)
[img] PDF (Bab 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[img] PDF (Bab 5)
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (18kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (166kB)
[img] PDF (surat pernyataan publikasi ilmiah)
Surat pernyataan publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (7kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini antara lain untuk menganalisis pengaruh penentuan waktu, lokasi dan isi produk terhadap minat partisipasi masyarakat pada event tahunan di Solo. Penelitian ini dilaksanakan di Surakarta Solo Raya. Sampel dipilih secara total sebanyak 60 responden. Model analisis yang digunakan untuk menguji hipotesis adalah regresi linier berganda, analisis ini didasarkan pada data dari 60 responden yang penelitiannya melalui kuesioner. Variabel independen dalam penelitian ini adalah penentuan waktu, lokasi dan isi produk. Untuk variabel dependen dalam penelitian ini adalah minat partisipasi masyarakat. Data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuesioner secara langsung kepada masyarakat kota Solo. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel penentuan waktu, lokasi dan isi produk secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat partisipasi masyarakat. Secara parsial variabel penentuan waktu, lokasi dan isi produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap minat partisipasi masyarakat. Dari hasil persamaan regresi dapat diketahui bahwa variabel penentuan waktu yang paling berpengaruh terhadap minat partisipasi masyarakat karena mempunyai nilai koefisien regresi paling tinggi yaitu sebeesar 0,235. . Kata Kunci : Penentuan Waktu, Lokasi, Isi Produk dan Minat Partisipasi Masyarakat

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Penentuan Waktu, Lokasi, Isi Produk dan Minat Partisipasi Masyarakat
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Clara Shinta Yuniar
Date Deposited: 12 Aug 2015 04:23
Last Modified: 10 Oct 2021 08:08
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36858

Actions (login required)

View Item View Item