Hidayatullah, Rahmat S and , Ir. Maulidyah IH.,MS and , Nurul Huda, S.Ag., M.Ag (2015) Pengaruh Pelayanan Jasa Terhadap Tingkat Kepuasan Nasabah Di BMT Amanah Ummah Sukoharjo. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
02. Naskah Publikasi.pdf Download (600kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
03. Halaman Depan.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BAB I)
04. BAB I.pdf Download (283kB) |
|
PDF (BAB II)
05. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (169kB) |
|
PDF (BAB III)
06. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
PDF (BAB IV)
07. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
PDF (BAB V)
08. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
09. Daftar Pustaka.pdf Download (9kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (402kB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi)
01. Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah.pdf Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
Abstract
Tujuan penelitian adalah Untuk menjelaskan pengaruh tangibles, reability, responsiveness, assurance, emphaty secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan Nasabah dan Untuk menjelasakan pengaruh tangibles, reability, responsiveness, assurance, emphaty secara individual berpengaruh terhadap kepuasan Nasabah. Penelitian ini di lakukan pada sebuah Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) yaitu di BMT AMANAH UMMAH DI SUKOHARJO dengan menggunakan responden berjumlah 100 responden sebagai sampel untuk di jadikan bahan penelitian kuantitatif, dan untuk menganalisis data kuantitatif menggunakan alat Regresi Linier Berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil dari Uji T di peroleh hanya variabel Assurance yang menunjukkan pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, variabel Tangibles, Responsivenees, Reliabel, Emphaty tidak menunjukkan pengaruh yang positif terhadapa tingkat kepuasan nasabah, hanya Variabel Tangibles yang paling berpengaruh positif terhadap tingkat kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil Uji F maka secara simultan variabel Tangibles, Responsivenees, Reliability, Assurance, Emphaty tidak berpengaruh positif terhadap kepuasan nasabah.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Nasabah, Tangibles, Responsivenees, Reliability, Emphaty |
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan |
Depositing User: | Rahmat S Hidayatullah |
Date Deposited: | 11 Aug 2015 05:53 |
Last Modified: | 11 Oct 2021 01:37 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36857 |
Actions (login required)
View Item |