Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keragaman Produk Pakaian Via Online Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi kasus pada mahasiswa belanja online pada FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Andromeda, Kevin and , Lukman Hakim, S.E., M.Si. (2015) Analisis Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan, Dan Keragaman Produk Pakaian Via Online Terhadap Keputusan Pembelian Secara Online (Studi kasus pada mahasiswa belanja online pada FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Halaman Depan)
3. Halaman Depan.pdf

Download (937kB)
[img] PDF (Bab I)
4. Bab I.pdf

Download (257kB)
[img] PDF (Bab II)
5. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (280kB)
[img] PDF (Bab III)
6. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] PDF (Bab IV)
7. Bab IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB)
[img] PDF (Bab V)
8. Bab V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (96kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
9. Daftar Pustaka. docx.pdf

Download (89kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (560kB)
[img] PDF (Naskah Publikasi)
2. Naskah Publikasi.pdf

Download (526kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk terhadap keputusan pembelian pakaian secara online. Penelitian ini menggunakan data Primer. Sampel dalam penelitian ini menggunakan 100 responden yang berasal dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Surakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling yaitu teknik penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan terlebih dahulu dilakukan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas. Dengan pengujian hipotesis menggunakan uji signifikan simultan (Uji-F) dan uji signifikan parsial (Uji-t) serta R square dengan standard error of estimate yang digunakan sebesar 5% atau 0,05. Hasil dari olah data memberikan simpulan bahwa kemasan, harga, dan promosi mempengaruhi keputusan pembelian dengan persamaan sebagai berikut, Y = 4,052 + 0,082 X1 + 0,299 X2 + 0,268 X3. Hasil tersebut telah melalui beberapa pengujian, yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji t, uji F dan koefisien determinan (adjusted R Square). Maka penelitian ini memberikan simpulan bahwa kepercayaan, kemudahan dan keragaman produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pakaian secara online di FEB UMS

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan (Trust), Kemudahan (Ease for Use), Keragaman Produk (Diversity of Product) dan Keputusan Pembelian Online (Online Purchase Decision).
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 06 Aug 2015 04:36
Last Modified: 10 Oct 2021 07:17
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36379

Actions (login required)

View Item View Item