Priyono, Edy and , Dr. Noer Sasongko, SE., M.Si., Ak (2015) Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Nasabah dalam Menggunakan SMS Banking Pada Bank BNI di Kabupaten Sragen. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (258kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (950kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (21kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (111kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (138kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (178kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (28kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (38kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (4MB) |
|
PDF (Surat Pernyataan Publikasi Karya Ilmiah)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf Restricted to Repository staff only Download (133kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat loyalitas nasabah SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen. Berdasarkan hasil penelitian ini diharapkan dapat bermanfaat bagi Bank untuk dapat membantu manajemen dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan. Pengujian hipotesis dalam penelitian ini menggunakan alat analisis regresi moderating dengan uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Populasi dari penelitian ini adalah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen yang berjumlah 41.765 orang. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 nasabah Bank BNI di Kabupaten Sragen yang menggunakan SMS Banking. Adapun teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah secara non probability sampling dengan purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa bukti fisik (tangible) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga H1 diterima; Kehandalan (reliability) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga H2 diterima; Daya tanggap (responsiveness) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga H3 diterima; Jaminan (assurance) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga H4 diterima; Empati (emphaty) berpengaruh terhadap loyalitas nasabah pengguna SMS Banking pada Bank BNI di Kabupaten Sragen, sehingga H5 diterima.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | bukti fisik, kehandalan, daya tanggap, jaminan, empati, loyalitas. |
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi |
Depositing User: | Edy Priyono |
Date Deposited: | 06 Aug 2015 03:20 |
Last Modified: | 14 Oct 2016 11:11 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36329 |
Actions (login required)
View Item |