Pengaruh Pelayanan Purna Jual, Motivasi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Mataram Sakti Kudus

Nugroho, Eko Wahyu and , Drs. Agus Muqorrobin, M.M. (2015) Pengaruh Pelayanan Purna Jual, Motivasi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Mataram Sakti Kudus. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf

Download (374kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
3. Halaman Depan.pdf

Download (875kB)
[img] PDF (BAB I)
4. Bab I.pdf

Download (19kB)
[img] PDF (BAB II)
5. Bab II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (205kB)
[img] PDF (BAB III)
6. Bab III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (306kB)
[img] PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
9. Dapus.pdf

Download (65kB)
[img] PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (613kB)
[img] PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
1. Pernyataan Publikasi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (198kB)

Abstract

Dalam bidang transportasi mungkin telah mengenal motor sebagai salah satu alat transportasi yang biasa digunakan oleh penduduk Indonesia. Hal ini dikarenakan selain praktis dan hemat jika dibandingkan dengan membayar ongkos angkutan umum, alasan lain yang mempengaruhi perkembangan motor di Indonesia adalah untuk mempercepat seseorang apabila akan melakukan perpindahan dari suatu tempat ketempat lainnya. Konsumen dalam melakukan keputusan pembelian ada lima tahapan yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pasca pembelian. Proses seperti itu dijumpai produk pada Dealer Mataram Sakti Perumusan permasalahan dalam penelitian yang dilakukan ini adalah apakah variabel-variabel variabel pelayanan purna jual berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Mataram Sakti Kudus. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mendapatkan data mengenai variabel pelayanan purna jual, motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Mataram Sakti Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Dealer Mataram Sakti Kudus, dengan jumlah responden 58 orang. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pengaruh terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun bersama.sama. adapun saran yang peneliti berikan adalah perlu adanya peningkatan terhadap variabel pelayanan purna jual, motivasi dan sikap konsumen sehingga pada akhirnya keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Mataram Sakti Kudus akan meningkat. Kata Kunci : Pelayanan Purna Jual, Motivasi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Purna Jual, Motivasi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: EKO WAHYU NUGROHO
Date Deposited: 05 Aug 2015 08:54
Last Modified: 10 Oct 2021 07:14
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36256

Actions (login required)

View Item View Item