Nugroho, Eko Wahyu and , Drs. Agus Muqorrobin, M.M. (2015) Pengaruh Pelayanan Purna Jual, Motivasi Dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Di Mataram Sakti Kudus. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Naskah Publikasi)
Naskah Publikasi.pdf Download (374kB) |
|
PDF (Halaman Depan)
3. Halaman Depan.pdf Download (875kB) |
|
PDF (BAB I)
4. Bab I.pdf Download (19kB) |
|
PDF (BAB II)
5. Bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (205kB) |
|
PDF (BAB III)
6. Bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (306kB) |
|
PDF (BAB IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
|
PDF (BAB V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (9kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
9. Dapus.pdf Download (65kB) |
|
PDF (Lampiran)
10. Lampiran.pdf Restricted to Repository staff only Download (613kB) |
|
PDF (Pernyataan Publikasi Ilmiah)
1. Pernyataan Publikasi.pdf Restricted to Repository staff only Download (198kB) |
Abstract
Dalam bidang transportasi mungkin telah mengenal motor sebagai salah satu alat transportasi yang biasa digunakan oleh penduduk Indonesia. Hal ini dikarenakan selain praktis dan hemat jika dibandingkan dengan membayar ongkos angkutan umum, alasan lain yang mempengaruhi perkembangan motor di Indonesia adalah untuk mempercepat seseorang apabila akan melakukan perpindahan dari suatu tempat ketempat lainnya. Konsumen dalam melakukan keputusan pembelian ada lima tahapan yaitu pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif, keputusan pembelian, perilaku pasca pembelian. Proses seperti itu dijumpai produk pada Dealer Mataram Sakti Perumusan permasalahan dalam penelitian yang dilakukan ini adalah apakah variabel-variabel variabel pelayanan purna jual berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Mataram Sakti Kudus. Penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat untuk mendapatkan data mengenai variabel pelayanan purna jual, motivasi dan sikap konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Mataram Sakti Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang pernah menggunakan jasa Dealer Mataram Sakti Kudus, dengan jumlah responden 58 orang. Berdasarkan hasil analisis, disimpulkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam penelitian ini memberikan pengaruh terhadap variabel dependen baik secara parsial maupun bersama.sama. adapun saran yang peneliti berikan adalah perlu adanya peningkatan terhadap variabel pelayanan purna jual, motivasi dan sikap konsumen sehingga pada akhirnya keputusan pembelian sepeda motor Yamaha di Mataram Sakti Kudus akan meningkat. Kata Kunci : Pelayanan Purna Jual, Motivasi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pelayanan Purna Jual, Motivasi, Sikap Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | EKO WAHYU NUGROHO |
Date Deposited: | 05 Aug 2015 08:54 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 07:14 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36256 |
Actions (login required)
View Item |