Magetana, Dewi Yuniar and , Drs. Djoko Suwandi, SE., M.Pd (2015) Pengaruh Harga Dan Kepercayaan Terhadap Minat Beli Baju Muslimah Di Online Shop Pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (NASKAH PUBLIKASI)
12. Naskah Publikasi.pdf Download (1MB) |
|
PDF (HALAMAN DEPAN)
01. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
PDF (BAB I)
02. BAB I.pdf Download (240kB) |
|
PDF (BAB II)
02. BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (335kB) |
|
PDF (BAB III)
02. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (415kB) |
|
PDF (BAB IV)
03. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (219kB) |
|
PDF (BAB V)
03. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (11kB) |
|
PDF (DAFTAR PUSTAKA)
04. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (301kB) |
|
PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
PDF (SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI)
SURAT PERNYATAAN NASKAH PUBLIKASI.pdf Restricted to Repository staff only Download (495kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui: 1) Pengaruh harga terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2)Pengaruh kepercayaan terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta; 3) Pengaruh harga dan kepercayaan terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Jenis penelitian ini kuantitatif asosiatif, dengan penarikan kesimpulan melalui analisis statistik. Sampel penelitian sebanyak 98 mahasiswi. Pengumpulan data menggunakan metode angket. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier ganda, uji t, uji F, uji R2, serta sumbangan relatif dan efektif. Hasil analisis regresi memperoleh persamaan: Y=19,559+0,597X1+0,520X2. Uji t pertama (harga) memperoleh thitung>ttabel, yaitu 5,197 > 1,986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan sumbangan efektif 24,6%. Uji t kedua (kepercayaan) memperoleh thitung>ttabel, yaitu 3,883 > 1,986 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dengan sumbangan efektif sebesar 15,6%. Uji F memperoleh Fhitung> Ftabelyaitu 31,240 > 3,094 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. Uji R2diperoleh hasil sebesar 0,402. Kesimpulan: 1) Harga berpengaruh positif terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta; 2) Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta 3). Harga dan kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli baju muslimah di online shop pada mahasiswi Universitas Muhammadiyah Surakarta Besarnya pengaruh Harga dan Kepercayaan sebesar 40,2%. Kata Kunci: harga, kepercayaan dan minat beli.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | harga, kepercayaan dan minat beli. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Akuntansi |
Depositing User: | Dewi Yuniar Magetana |
Date Deposited: | 05 Aug 2015 09:12 |
Last Modified: | 12 Oct 2021 03:17 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36248 |
Actions (login required)
View Item |