Listika, Priyangga and , Dra. Wafiatun Mukharomah, M.M. (2015) Analisis Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Pada Nasabah Bkk Tirtomoyo Wonogiri (Studi Kasus Nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (659kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (22kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (98kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (118kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (16kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (477kB) |
Abstract
Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri, mengetahui kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri dan mengetahui kepercayaan dan kualitas pelayanan mempunyai pengaruh terhadap loyalitas nasabah tabungan Bank BKK di Tirtomoyo Wonogiri. Populasi dalam penelitian ini adalah pada nasabah BKK Tirtomoyo Wonogori dan sampel yang digunakan dalam penelitian ini diambil sampel sebanyak 100 responden atau nasabah. Analisis data menggunakan uji regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefisien determinasi (R2). Berdasarkan hasil analisis uji t diketahui variabel kepercayaan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabahdan variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas nasabah. Hasil analisis uji F diketahui secara bersama-sama variable kepercayaan, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Nasabah. Sehingga model yang digunakan adalah fit. Hasil analisis uji koefisien determinasi (R2) diperoleh adjusted Rsquare (R2) sebesar 0,585, berarti variasi perubahan variabel loyalitas nasabah dapat dijelaskan oleh variabel kepercayaan (X1) dan kualitas pelayanan (X2) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah (Y) sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Setiawan Setiawan BL |
Date Deposited: | 05 Aug 2015 07:44 |
Last Modified: | 10 Oct 2021 07:13 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/36232 |
Actions (login required)
View Item |