Analis Pengaruh Desain, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta)

Lavetian, Puspita and , Jati Waskito, S.E., M.Si. (2015) Analis Pengaruh Desain, Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung (Studi Pada Mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (NASKAH PUBLIKASI)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (144kB)
[img] PDF (HALAMAN DEPAN)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (548kB)
[img] PDF (BAB I)
BAB I.pdf

Download (96kB)
[img] PDF (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (113kB)
[img] PDF (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (156kB)
[img] PDF (BAB VI)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] PDF (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (41kB)
[img] PDF (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (10kB)
[img] PDF (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (343kB)
[img] PDF (PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH)
SURAT PERNYATAAN PUBLIKASI KARYA ILMIAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis tentang pengaruh Desain, Kualitas Produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian handphone Samsung. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang menggunakan handphone Samsung. Sampel diambil sebanyak 100 orang responden mahasiswa FEB Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan menggunakan tehnik purposive sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode kuesioner yang telah diisi oleh responden. Kemudian data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan uji instrumen data (uji validitas dan uji reliabilitas), uji asumsi klasik (uji normalitas, uji multikolinieritas dan uji heteroskedastisitas), analisis data (Analisis regresi linear berganda, Uji t, Uji –F dan Uji koefisien determinasi (R2)). Berdasarkan hasil analisis yang telah dilakukan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Desain, Kualitas Produk dan Harga secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap Keputusan pembelian. Selain itu Desain (X1), Kualitas Produk (X2) dan Harga (X3) dapat menjelaskan keputusan pembelian sebesar 37,6% sedangkan sisanya 62,4% dapat dijelaskan oleh variabel lain diluar model.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Keputusan Pembelian, Desain, Kualitas Produk, Harga.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Puspita Lavetian
Date Deposited: 03 Jul 2015 01:57
Last Modified: 09 Oct 2021 10:26
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/34109

Actions (login required)

View Item View Item