Puspaningrum, Ika Ratna and , Rita P. Khotimah, S.Si., M.Sc. (2015) Kontribusi Kemampuan Awal, Minat Dan Kemandirian Mahasiswa Terhadap Hasil Belajar Mata Kuliah Persamaan Differensial Mahasiswa Semester V Universitas Muhammadiyah Surakarta Tahun Ajaran 2014/2015. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.
PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf Download (571kB) |
|
PDF (Bab I)
BAB I.pdf Download (103kB) |
|
PDF (Bab II)
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (420kB) |
|
PDF (Bab III)
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (487kB) |
|
PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (698kB) |
|
PDF (Bab V)
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (90kB) |
|
PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (200kB) |
|
PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf Download (525kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk : (1) menguji kontribusi kemampuan awal, minat dan kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial, (2) menguji kontribusi kemampuan awal terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial,(3) menguji kontribusi minat terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dan (4) menguji kontribusi kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial. Jenis penelitian adalah penelitian kuantitatif. Populasi penelitian, seluruh mahasiswa Pendidikan Matematika semester V Universitas Muhammadiyah Surakarta. Sampel penelitian sebanyak 27 diambil dengan teknik sampling kuota. Teknik pengumpulan data dengan angket dan dokumentasi. Teknik analisis data menggunakan regresi linier ganda. Hasil penelitian, (1) tidak ada kontribusi kemampuan awal terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05, (2) tidak ada kontribusi minat terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05, (3) tidak ada kontribusi kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05, (4) tidak ada kontribusi kemampuan awal, minat dan kemandirian mahasiswa terhadap hasil belajar mata kuliah Persamaan Differensial dengan α=0,05.
Item Type: | Karya ilmiah (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | hasil belajar, kemampuan awal, kemandirian mahasiswa, minat |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Ari Fatmawati |
Date Deposited: | 21 Apr 2015 07:35 |
Last Modified: | 09 Oct 2021 03:00 |
URI: | http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32814 |
Actions (login required)
View Item |