Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Memilih Bank Umum Syari’ah Dan Bank Umum Konvensional (Studi di Surakarta 2014)

Rachman, Fajrur and , Ir. Maulidyah Indira Hasmarini, M.S and , Drs. Imron (2014) Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Memilih Bank Umum Syari’ah Dan Bank Umum Konvensional (Studi di Surakarta 2014). Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
9RR. NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (732kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
2. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] PDF (Bab 1)
3. BAB 1.pdf

Download (199kB)
[img] PDF (Bab 2)
4. BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (363kB)
[img] PDF (Bab 3)
5. BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (214kB)
[img] PDF (Bab 4)
6. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (128kB)
[img] PDF (Bab 5)
7. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (99kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
8. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (60kB)
[img] PDF (Lampiran)
9. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk : menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam memilih antara bank umum syari’ah dan bank umum konvensional. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan, dengan metode analisis kualitatif deskriptif karena data diperoleh langsung di Bank Muamalat Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah) dan bank umum konvensional (Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI) di Surakarta Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah pada bank syariah meliputi Bank Muamalat Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah) dan bank umum konvensional meliputi Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI yang ada di Surakarta. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan teknik observasi dan wawancara. Penelitian in terdiri dari dua variabel, yaitu variabel independent (X), Lokasi, Pelayanan, Religius stimuli, Reputasi, Profit Sharing dan Promosi. Sedangkan variabel dependen (Y) adalah nasabah. Berdasarkan hasil analisis data penelitian tentang Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Minat Nasabah Memilih Bank Umum Syari’ah Dan Bank Umum Konvensional (Studi Di Surakarta 2014 yang penulis lakukan, maka dapat disimpulkan sebagai berikut: Faktor-faktor yang mempengaruhi minat nasabah dalam memilih bank kepercayaan mereka yaitu: Bank Syariah meliputi Bank Muamalat Syariah, Bank Mandiri Syariah, dan Bank BNI Syariah dan Bank Konvensional meliputi Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, yaitu: 1) Lokasi, 2)Pelayanan, 3) Religius Stimuli, 4) Reputasi, 5) Promosi, dan 6) Profit Sharing.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Minat nasabah, bank syariah, bank konvensional
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan
Depositing User: Users 13 not found.
Date Deposited: 24 Feb 2015 07:45
Last Modified: 16 Oct 2021 13:24
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/32051

Actions (login required)

View Item View Item