Analisis Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Android

Akhirullah, Beni and , Rini Kuswati, S.E., M.Si. (2014) Analisis Pengaruh Faktor Psikologis Terhadap Keputusan Pembelian Produk Handphone Android. Skripsi thesis, Universitas Muhammadiyah Surakarta.

[img] PDF (Naskah Publikasi)
NASKAH PUBLIKASI.pdf

Download (406kB)
[img] PDF (Halaman Depan)
HALAMAN DEPAN.pdf

Download (884kB)
[img] PDF (Bab I)
BAB I.pdf

Download (33kB)
[img] PDF (Bab II)
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (52kB)
[img] PDF (Bab III)
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (67kB)
[img] PDF (Bab IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (97kB)
[img] PDF (Bab V)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)
[img] PDF (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (17kB)
[img] PDF (Lampiran)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (228kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara motivasi, persepsi, pembelajaran dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian. Sampel dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surakarta yang berjumlah 125 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan purposive sampling dan convenience sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah uji normalitas dan uji analisis regresi linier berganda dengan uji t, uji F, dan koefisien determinasi (R2). Dalam penelitian ini data memenuhi untuk berdistribusikan normal. Dari uji hipotesis didapatkan hasil bahwa motivasi dan kepercayaan memiliki pengaruh yang signifikan dengan t hitung masing-masing sebesar 6,227 dan 5,073 sedangkan variabel persepsi dan pembelajaran tidak memiliki pengaruh yang signifikan dibuktikan dengan nilai t hitung sebesar -1,388 dan -1,556. Pada uji F menunjukkan bahwa secara bersamasama variabel motivasi, persepsi, pembelajaran dan kepercayaan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil koefisien determinasi (R2) sebesar 62,8%.

Item Type: Karya ilmiah (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: motivasi, persepsi, pembelajaran, kepercayaan, keputusan pembelian.
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ari Fatmawati
Date Deposited: 18 Feb 2015 03:52
Last Modified: 19 Oct 2021 08:44
URI: http://eprints.ums.ac.id/id/eprint/31941

Actions (login required)

View Item View Item